Minggu, 03 Maret 2013

Malam Minggu Ku ...

selalu banyak cerita dari setiap peristiwa, entah itu bahagia, buruk atau bodoh. kemarin malam rasanya aku baru saja berpetualang dari dunia penuh suka cita. dan kalian tahu, itu sungguh luar biasa. semalaman imajinasi ku terus berputar dan berlari-lari liar tak karuan. mata ku belanja memborong semua yang bisa ku lihat. dan kaki ku seperti tak mengenal lelah rela diseret kesana-kemari demi menuju tempat yang ingin aku hadiri. jika kalian pikir ini rekayasa, kalian salah besar sobat ini benar-benar nyata. aku bukan sedang bercerita tentang putri salju dan 7 kurcacinya tapi aku sedang bercerita tentang aku dan malam minggu ku.
mungkin ini biasa untuk kalian tapi ini luar biasa untuk ku, dan aku bahagia.
malam itu, 02-03-2013,
mobil, teman, dan kamu.
cafe, musik, dan kamu.
hot lemon tea, kursi, dan kamu.
mic, sofa, dan kamu
malam, aku, dan kamu.
it's a beautiful night :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar