Senin, 18 Maret 2013

Aku Sakit Jiwa ?!

seperti terjebak dalam dua dunia yang berbeda,
kadang merasa bahagia, kadang juga terluka
siangnya tertawa, malamnya kecewa
seperti sedang naik sepeda roda dua,
tak selamanya aman, terjaga.

aku pikir, aku sakit jiwa
karena aku tertawa ketika aku terluka,
aku bahagia saat aku merana,
aku berkata indahnya dunia ketika,
aku dilanda bencana.

aku rasa, aku sakit jiwa
saat merasa kecewa, aku malah tertawa-tawa
ketika mulai teracam, aku malah merasa aman terjaga
aku berkata bahagianya kita saat,
mereka dilanda peristiwa

aku benar, aku sakit jiwa
tidak bisa menerima indahnya dunia nyata,
belum bisa berperan dewasa dalam drama,
merasa tersiksa jika tidak manja,
dan berkata sudah tersiksa saat,
dunia nyata menawarkan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar