Sabtu, 07 Januari 2017

Berakhir

Penyesalan selalu datang diakhir,
Jika ia datang diawal makan bukanlah penyesalan namanya
Bolehkah sebentar saja kembali kemasa lalu?
Banyak hal yang belum aku sampaikan dan aku selesaikan di sana.

Sungguh permintaan BODOH
ketika semua hal berjalan begitu cepat,
Aku malah asik bermain-main dengan girangnya,
Sampai-sampai lupa jika si penyesalan datang dan menegur dengan telak,
" lihat aku, aku tertawa melihat mu tersiksa "

Aku ingin bersembunyi dan menghilang pergi,
Namun penyesalan terus menanti dan berdiri, menari-nari.
" maafkan aku ", akhirnya hanya kata itu yang bisa terucap!
Yang kemudian disambut dengan tawa keras si penyesalan dan berteriak,
" sudah terlambat, kau tak bisa kembali lagi kepada masa di mana aku tak di sini "
" semuanya akan benar-benar berbeda, hadapilah! Ini bayaran atas semua langkah
demi langkah yang kau lakukan sebelumnya, dan ini benar-benar berakhir. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar